want to know about me?

My photo
yah gimana yaaa?? pokoknyaa,, kalau baca blog aku, pasti ngerti intan ituu gimanaa

Saturday, September 26, 2009

lonely :(

hey there! happy lonely day to me... :(

huuhh.. kakak gak ada, terus nyokap pulangnya malem, bokap ada sih tapi dia pasti sibuk sendiri.. yah, kalo kakak gue gak TC di cilodong 3 hari sih gue enak.. ada temen main.. skarang dia lagi di cilodong yang entah dimana, pulang besok, terus besok juga pasti dia gak bisa main sama gue.. karena alesannya capek.. yah gitu deh,, jadi gue disini bersama laptop dan temen ceting gue, LIA.. hehehe.. maaf ya gue lama gak posting blog, karena akhir-akhir ini gue jadi males online, terus males posting deh..

have to go guys,, have to help dad to make some fried rice and egg!!
arghh

No comments:

Post a Comment