want to know about me?

My photo
yah gimana yaaa?? pokoknyaa,, kalau baca blog aku, pasti ngerti intan ituu gimanaa

Saturday, August 22, 2009

futsal

kemaren hari yang melelahkan!!!

kemaren kita anakanak kelas 7 main futsal lawan anak kelas 9. gue, lia, sesil, yolanda, gete, jurik, caroline, sama edith maen. asik mantap! tapi, baru pertama kali main udah ada musibah buat gue. muka gue kena bola! aaaawwww.... sakitnya mantap banget soalnya yang nendang kak uga. sangat amat sakit. tapi seru banget deh! rasanya gue mau lagi. karena seru banget, mainnya bareng tementemen. seru2an. walaupun, ank. 14 tetep aja kalah. ank. 12 yang main emang mantapmantap semua. apalagi ada kak uga. karena gue benerbener suka sama gayanya kak uga yang keren banget.

kayaknya segini dulu karena gue masih ngantuk. baru bangun!! hahahaa

No comments:

Post a Comment