want to know about me?

My photo
yah gimana yaaa?? pokoknyaa,, kalau baca blog aku, pasti ngerti intan ituu gimanaa

Saturday, August 8, 2009

.: michael jackson is the best :.

I LOVE YOU!!!!


teriakan michael jackson bener-bener bikin berbiji-biji orang tambah teriak... tambah lagi, dia nyanyiin billie jean secara seksi... pas nyanyi 'you are not alone' lebih mantap.. ada seorang cewek yang cinta mati sama dia.. dan cewek itu di gotong sama security nya mungkin, di bawa ke panggung, dan DIPELUK MICHAEL JACKSON... huaaaaaa gila aje men.. udah mo dilepas tetep aja di tahan sama cewek itu.. sampe mungkin aja michael jackson laporin ke security nya untuk ngebawa cewek itu balik ke tempatnya... semua lagu dinyanyiin dengan mantap sama michael jackson.. gue sekarang ga sedih lagi mbah surip meninggal.. gue lebih peduli michael jackson... michael jackson lebih senior dalam menyanyi daripada mbah surip kan?? gue lebih mengenal michael jackson daripada mbah surip.. ya kan?? itu sih buat gue, karena gue lebih tau michael jackson duluan daripada mbah surip...kenapa yaa harus meninggal lebih awal? rasanya impian gue, ketemu michael jackson tuh belom terpenuhi, dan ga akan terpenuhi.. mungkin bakal terpenuhi saat gue meninggal nanti, tapi tetep aja.. gue mau saat gue hidup pas gue ketemu sama dia... bukan sama fadli siapa itu.. the true michael jackson.. rasanya, cewek yang dipeluk michael jackson pas lagu you are not alone itu, beruntung banget yaa.. gue juga mau banget... rasanya, gue pengen michael jackson hidup lagi... kapan yaa gue bisa ketemu sama dia?

selain itu, yang paling lucu adalah lagu black or white... awalannya lucu deh... jadi, si macaulay culkin tuh nyanyi sambil muter kaset..bokapnya marah-marah..gara-gara dibanting pintunya, terus fotonya michael jackson jatoh, akhirnya.. dia ngeluarin speaker sekitar 9 biji yang gede-gede... terus pake gitar, volumenya dikencengin sampe paling gede.. dengan tulisan 'are you nuts?'... terus dia blinag 'eat this!'... hhaaa


tapi gue bilang yang paling istimewa adalah earth song.. selain keren banget, tiba2 replika tank mucncul.. dramanya bikin gue mau nangis, dan lagunya menurut gue emang bagus.. gue emang salut banget sama michael jackson.. entah kenapa, lagunya nyentuh banget..lagunya heal the world juga keren banget... aduh, beruntung banget anak kecil berbaju kuning yang digendong sama mj..

konser selesai stengah 4.. dan gaya khas nya dia, buka tangan selebar-lebarnya... :P

I LOVE YOU!!!!!




No comments:

Post a Comment