want to know about me?

My photo
yah gimana yaaa?? pokoknyaa,, kalau baca blog aku, pasti ngerti intan ituu gimanaa

Monday, August 24, 2009

sebaaaaal saja

hulaaaaa. haloooo

wah kayaknya hari ini gue sangat amat bahagia, karena ada paskibra. soalnya, pas sekolah gue malesss banget. apalagi pas BIOLOGI. sebel! pertama, galdino, timot, sama petrick, bikin HATI SEBEL. bukannya apa-apa, dia tuh ketua kelas! harusnya dia sadar, udah tau pelajaran malah mau jadi supporter buat basket! KETUA KELAS APAAN TUH!! gue sih gak keberatan kalo si galdino, mau deketdeket ceweknya. timmy, oke lah! mau di sukain sama kak erika! petrick? MO NGAPAIN LOE??? dan ngapain juga sih lagi pelajaran PDKT?? gak jelas banget! gue sih sebel banget, karena dengan sikapnya itu si galdino jadi berubah drastis. tapi, ekskul paskibra merubah semua perasaan itu. walaupun, sekarang gue masih ingeeett ajaa..

No comments:

Post a Comment