want to know about me?

My photo
yah gimana yaaa?? pokoknyaa,, kalau baca blog aku, pasti ngerti intan ituu gimanaa

Sunday, August 30, 2009

michael jackson is always the best

mj is always the best!!

tadi malem, di global tv gue rela ngga tidur buat nonton konser michael jackson di bucharest. dan perjuangan gue ngga sia-sia.. gue jadi tau lagunya yang she's out of my life. dan itu seru banget, apalagi *kayaknyaa* dia nyium cewek gitu deh, fans. pokoknya seru banget!!! 2 kata buat michael jackson, "YOU ROCK!!"

tapi gue mo tanya, kenapa dia terkenal setelah meninggal? dan gue juga bingung, gue jadi lebih sering ngikutin beritanya setelah dia meninggal. dan dia itu memang hebat, dari kalangan dibawah gue, kalangan umuran gue, lebih tua dari gue sedikit, seumuran dia yaitu 50 tahun, sampe yang lebih tua dari dia juga suka sama dia. gue aja, yang tadinya biasa aja. setelah ngeliat aksinya itu, gue makin suka sama michael jackson. apalagi yang di bucharest!! gila, dia bisa terbang dengan menggunakan alat!! yang pake gas gitu... huaaahhh... tadi gue juga sempet nonton 'michael jackson all time top 40' yang ditayangin di global tv.. dan emang dasarnya indonesia, NGGA SELESAI SELURUHNYA... cuma 1 jam dan dilanjutkan dengan peluru.com... arrghh gue kesel banget deh jadinya... padahal, minggu-minggu sebelumnya gue nonton di mtvasia selesai kok! dan lagu nomor satu earth song, nomor 2 heal the world, nomor 3 you are not alone. tapi lanjut ajalah ngga apa-apa lagian gue masih bisa nonton di youtube, ya ngga seh??
ahahaha saranghaeyo aja dah !!


No comments:

Post a Comment